Berbagi Nostalgia Alumni Gummersbach

IAF Alumni Indonesia: Berbagi Cerita dari Gummersbach
Message27.12.2019SS
Para alumni IAF Indonesia
Para alumni IAF IndonesiaFNF Indonesia

Sejak dimulai pada tahun 1995, FNF Indonesia telah mengirimkan lebih dari dua ratus peserta International Academy For Leadership (IAF) dengan berbagai topik seminar yang diikuti. Kini, alumni IAF Indonesia telah tersebar di sejumlah kota di Indonesia dan juga di luar negeri. Tidak sedikit pula yang kini tengah menduduki posisi strategis di pemerintahan dan juga sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Sesi Speed Dating
Sesi Speed DatingFNF Indonesia

Dalam acara IAF Alumni Indonesia: Berbagi Cerita dari Gummersbach yang digelar bulan Oktober lalu, para alumni saling bertukar cerita mengenai pengalamannya mengikuti seminar dan bagaimana seminar IAF telah berkontribusi dalam karir maupun kehidupan sehari-hari mereka. Acara temu alumni ini juga sekaligus menandai terbitnya buku “IAF Alumni Indonesia: Cerita dari Gummersbach” yang berisi cerita-cerita peserta IAF selama empat tahun terakhir dan juga wawancara dengan Menteri Ketenagakerjaan Kabinet Kerja 2014 – 2019, Muhammad Hanif Dhakiri yang juga merupakan alumni IAF.

Berbagi cerita selama di Gummersbach
Berbagi cerita selama di GummersbachFNF Indonesia

Dikemas dengan suasana yang santai, acara ini menghadirkan nostalgia Gummersbach dan juga ekspresi dari Kebebasan yang selama ini menjadi prinsip utama dari seminar-seminar IAF. Tidak kalah pentingnya, dalam acara ini juga para alumni IAF mengembangkan jejaringnya dan saling mengenal dengan alumni di tahun-tahun sebelumnya. Semoga prinsip dan hakikat kebebasan yang diajarkan dalam seminar IAF dapat terus diingat para alumni, di manapun dan bidang apapun mereka berkarya.

Ekspresi seni
Ekspresi seniFNF Indonesia
Diskusi kelompok
Diskusi kelompokFNF Indonesia
Tukar cerita dengan alumni lintas topik
Tukar cerita dengan alumni lintas topikFNF Indonesia